MILIKI PERALATAN CANGGIH, INI PESAN PLH KAPOLRES SINTANG


 Sintang - Plh. Kapolres Sintang, AKBP Imam Riyadi, S.I.K.,SH mengingatkan kembali kepada seluruh personil jajaran Polres Sintang untuk bersiap siaga dalam operasi-operasi Polri tahun ini. Hal ini ia sampaikan pada arahan apel pagi di halaman Mapolres Sintang, Senin (28/9/2020). 

AKBP Imam mengingatkan agar para personil Polres giat untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik dengan melakukan olah raga rutin. Selain itu personil juga diminta untuk memperhatikan pola makan dan bila diperlukan dapat mengkonsumsi suplemen makanan tambahan.
 
Menurut AKBP Imam, selain untuk mencegah dan mengantisipasi dampak virus covid-19, menjaga kesehatan jasmani menjadi prioritas utama  agar para personil Polri di jajaran Polres Sintang dapat optimal dalam melakukan pengamanan yang sedang berlangsung saat ini seperti kegiatan operasi Aman Nusa II-, Operasi Mantap Praja dan Karhutla. 


Pada kesempatan ini, AKBP Imam juga memberikan arahan secara khusus kepada para personil yang mengawaki berbagai peralatan sarana dan prasarana canggih yang ada dipolres Sintang khususnya dalam proses pengamanan operasi Polri kali ini. Beliau mengatakan, hasil pengecekkan sarana prasarana pengamanan Pilkada Kabupaten Sintang 2020 kemarin (27/9) terlihat bahwa cukup banyak peralatan canggih yang digunakan. AKBP Imam mengatakan agar para personil tersebut juga harus selalu meng-update informasi terbaru dan mempelajari perkembangan teknologi yang menyertai peralatan kerja mereka masing-masing.

Dengan dukungan sarana yang memadai dan personil yang mumpuni, AKBP Imam yakin akan kesiap siagaan jajaran Polres Sintang akan optimal dalam mengamankan Pilkada Kabupaten Sintang tahun 2020. 

Sumber :  Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post