JAROT WINARNO,KANTONGI NOMOR URUT I ADALAH KEBERKAHAN


 Sintang - Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang akan bertarung pada Pilkada Sintang 2020, telah mengantongi nomor urut masing-masing. Ketiga paslon telah mengikuti pencabutan undian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang tahun 2020 di Gedung Pancasila Sintang, Kamis (24/09/2020).

Pasangan Jarot Winarno-Sudiyanto mendapatkan nomor urut 1 . Pasangan Askiman- Hatta mendapat nomor urut 2 dan pasangan Yohanes Rumpak-Syarifuddin mendapat nomor urut 3.

Dengan mengantongi nomor urut 1,  Jarot Winarno mengatakan, nomor urut 1 adalah suatu keberkahan yang sangat luar biasa.

“Kita sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Nomor 1  akan memudahkan kita untuk sosialisasi dan pengenalan kepada masyarakat. karena kita ini kan koalisi adil bersatu,” ujar Jarot.

Jarot yang merupakan calon petahana ini sangat yakin bahwa dirinya kembali memenangkan pilkada Sintang tahun 2020, meskipun berpasangan dengan  calon wakil yang berbeda dari periode sebelumnya.

Survei poltracking yang diikuti pihaknya untuk Pilkada Sintang menunjukkan bahwa  pasangan JADI memiliki nilai yang jauh menggungguli pasangan calon lainnya.

“Kita optimis JADI akan menang,untuk Sintang. Satu periode lagi memimpin Sintang,” ujarnya. (Red)

Previous
« Prev Post