HEADLINE NEWS

Kategori

HDS Siap Bertarung Maju KB-1 Melawi

Melawi,suarasintang.com - Wakil Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyatakan dirinya siap berlaga sebagai Bakal Calon Bupati Melawi periode 2020-2025 pada Pilkada atau Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Melawi 2020.

H. Dadi Sunarya saat di konfirmasi tentang kesiapannya dalam bertarung merebut KB-1 Melawi, ia mengatakan kesempatan untuk maju dalam Pilbup Melawi 2020 ini sudah sangat-sangat siap.

" Saya maju di Pilkada Kabupaten Melawi setelah melakukan berbagai pertimbangan, selain karena banyaknya dorongan dan dukungan, dari para tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan berbagai unsur. Majunya saya ini juga ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Melawi," terang H. Dadi. Selasa (9/6/20).

" Banyak permintaan dan harapan dari masyarakat, saya harus bisa tampil sebagai kandidat Bupati dan harus menjadi Bupati Melawi, itu semua memberikan motifasi kepada saya, " ungkapnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi ini juga menyampaikan bahwa dirinya telah melakukan komunikasi dengan partai-partai lain.

Keyakinan dirinya maju sebagai Bakal Calon Bupati dari Partai Amanat Nasional (PAN), selain itu dirinya juga tentunya akan berkoalisi dengan partai-partai yang ada. Dirinya juga ingin memaksimalkan kinerjanya dalam membangun Kabupaten Melawi, Ia pun sudah siap dengan berbagai risiko yang harus dihadapinya.

" Saya sudah barang tentu akan membangun koalisi-koalisi partai yang ada di melawi, karena membangun melawi tdak bisa dengan  sendiri, bersama koalisi partai tentu kita bisa dengan cara bergotong-royong serta bergandengan tangan demi Melawi yang lebih maju lagi. Saya sudah melakukan komunikasi dengan partai lainnya namun itu semua kembali pada kebijakan partai itu sendiri, " katanya."

H. Dadi Sunarya juga mengatakan " Peluang ini akan saya manfaatkan dengan maksimal, sehingga kegiatan kedepan apa yang menjadi harapan, dan cita-cita masyarakat Melawi dapat terujud dengen segera, baik itu pembangunan ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, masalah lingkungan hidup serta masalah ketahanan pangan”, tambahnya.

Saat ditanya tentang sejauh mana sosialisasinya kepada masyarakat, H. Dadi Sunarya menjelaskan bahwa sejauh ini dirinya masih terus melakukan sosialisasi-sosialisasi kepada masyarakat walaupun tidak secara besar-besaran namun tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh Agama dan kepemudaan yang di jumpai, bahkan mereka yang meminta saya untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Melawi pada Pilbup Melawi 2020.

Selain itu saya juga menghimpun informasi dari masyarakat, birokrasi, dunia usaha, dan juga dunia pendidikan, seberapa jauh elektabilitasnya. " Yang jelas saya akan tampil dan siap bertarung pada Pilkada Melawi 2020 maju  sebagai Bakal Calon Bupati Melawi, " tegasnya.

H. Dadi Sunarya juga diketahui memiliki pengalaman bertarung sebagai wakil bupati berpasangan dengan incumben periode sebelumnya, serta memiliki tingkat kepedulian yang tinggi untuk membangun Melawi. Seperti yang disampaikan oleh seorang warga melawi yang namanya tidak mau disebutkan kepada para wartawan

“ Jadi saya yakin, Pak H. Dadi nantinya akan menjadi salah satu calon yang diperhitungkan di Pilkada Melawi mendatang, karena beliau punya pengalaman, kepedulian kepada masyarakat sudah tidak diragukan lagi,” ujarnya.(Bgs).

Previous
« Prev Post