HEADLINE NEWS

Kategori

Lurah Ladang Syamsul Bachri,kita akan adakan penertipan parkiran di Jalan Lintas Melawi.

Dalam waktu dekat ini pihak Kelurahan Ladang Kecamatan Sintang akan melakukan penertipan parkiran di area jalan Lintas Melawi Sintang, Hal ini di sampaikan oleh Lurah Kelurahan Ladang Syamsul Bachri kepada media ini, Rabu malam (04/03/2020), melalui via Watshapp.

Menurutnya upaya penertiban parkiran di kawasan jalan Lintas Melawi ini dilakukan agar memberikan  upaya kenyamanan bagi setiap pengguna jalan dan agar parkiran menjadi rapi dan teratur. 

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan upaya penertiban parkiran kendaraan di area jalan Lintas Melawi, hal ini bertujuan untuk memberikan kenyaman bagi kita semua,” ujar Syamsul. 

Dikatakannya, bahwa giat ini tidak lain mengajak Secara sporadis tentang ke arifan Lokal dan menjaga budaya bersih. Juga pemberdayaan Lembaga Masyarakat yang sudah di arahkan oleh Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Oleh sebab itu selaku Lurah dirinya mengajak semua masyarakat, terutama dilingkungan kelurahan Ladang  untuk membudayakan hidup bersih dan tertib. 

Saya mengajak kita semua untuk budayakan hidup sehat dan bersih lingkungan serta tertib aturan, tidak buang sampah sembarangan, mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita,” tutupnya. (Red)

Previous
« Prev Post