Kategori

Demi Jaga kesehatan Lurah Ladang,Ajak seluruh staff nya OlahRaga Senam Setiap Jumat Pagi.

Sintang-sebagai upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Lurah Kelurahan Ladang, Syamsul Bachri, S.Sos., M.Si bersama staf  dan jajarannya melakukan senam bersama di halaman Kantor Lurah Kelurahan Ladang Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang,pada setiap, Jumat pagi.sebelum melaksanakan tugas rutin kantor dan pelayanan ke masyarakat.


Dikatakan Syamsul tujuan dari diadakan senam sehat ini adalah sebagai upaya agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Ia mengajak seluruh masyarakat pada umumnya di Kelurahan Ladang untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan, dan budayakan hidup sehat dan bersih. “Apalagi di situasi saat ini maraknya penyebaran Virus Covid 19,” ujarnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat dapat melakukan senam sehat ini secara rutin untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh masing.

Sebab kata Syamsul, senam sehat ini dapat dilakukan kapan saja dimana saja karena senam sehat ini pun sangat sederhana,hal ini disampaikan lurah Ladang Syamsul Bachri pada Jumat pagi,20/03/2020,sesat setelah melaksanakan olahraga senam bersama seluruh staf nya,sesaat sebelum Syamsul Bachri selaku lurah Ladang berangkat mengikuti kegiatan Musrenbangkab digedung Pancasila Sintang.(red)

Previous
« Prev Post