Kategori

KAPOLDA KALIMANTAN BARAT SILLATURAHMI DI MAKOREM 121/ABW

Sintang - Kapolda Kalbar  Irjen Pol Dr Remigius Sigit Tri Hardjono,S.l.K.,M.Si.  melaksanakan Sillaturahmi ke Makorem 121/Abw Sintang pada Jumat 21/2/2020.

Kapolda tiba dengan menggunakan Hely dinas Polda Kalbar jenis Bell P- 3202 di Bandara Tebelian Sintang. Kehadiran Kapolda di Bumi Senentang  didampingi Karoops Polda Kalbar  Kombes Pol Jayadi,S.I.K., Dir Intel Polda Kalbar  Kombes Pol Enggar Brotoseno,S.I.K. dan Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Roby R.
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi  menyambut kedatangan Kapolda saat datang di Makorem 121/Abw. Turut mendampingi Danrem dalam Penyambutan Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Marzuki, para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg dan seluruh Perwira Staf Korem, para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw serta  anggota Makorem 121/Abw.
Suasana akrab dan santai mewarnai silaturahmi Bapak Kapolda dengan keluarga besar Korem 121/Abw diruang Kehormatan Makorem 121/Abw 
Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi berkaitan dengan baru dilantiknya beliau menjadi Kapolda Kalbar yang baru dan juga untuk memperkuat sinergisitas TNI dan Polri. Kedepan akan semakin terjalin erat dan kokoh sinergitas dalam rangka mendukung tugas bersama dilapangan.

Pukul 11.00 Kapolda beserta rombongan mengakhiri silaturahmi di Makorem 121/Abw. Selanjutnya rombongan Kapolda melanjutkan kunjungan  ke Kabupaten Melawi dengan menggunakan Helly dinas Polda Kalbar.

Sumber  : Heri/Penrem 121/ABW Sintang.
Publis  : suarasintang.com

Previous
« Prev Post