HEADLINE NEWS

Kategori

Polres Sekadau, Adakan Safari Gereja Di Gereja Santo Petrus Dan Paulus Sekadau

Sekadau,Kalbar - Bertempat di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau, pada Sabtu (4/1)2020 sekitar pukul18.00 - 20.00 wib,Polres Sekadau melalui Kasat Binmas Iptu Masdar melaksanakan Safari Gereja di Gereja Katholik Santo Petrus dan Paulus jalan Merdeka Barat Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir  Kabupaten Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala S.IK.SH.MH melalui Kasat Binmas Iptu Masdar mengucapkan terimakasih kepada pihak Gereja dan masyarakat pada umumnya yangbtelah membantu TNI dan Polri dalam menciptakan perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 yang aman,damai dan lancar.
Selain itu, pihak Polri  juga mengimbau agar pada tahun 2020,dimana kita akan memasuki Pilkada serentak, dan kabupaten Sekadau merupakan salah satu kabupaten yang ikut memilihan Bupati dan Wakul Bupati, maka di mohon agar masyarakat saling bekerja sama dalam menciptakan Pilkada yang damai, aman, lancar dan Kondusif ucap Iptu Masdar.

Polri lanjut Iptu Masdar, siap mengamankan Pilkada di Kabupaten Sekadau agar berjalan aman. damai, sejuk dan lancar, TNI dan Polri sambung dia, tetap dalam posisi netral dan tidak diperkenankan ikut dalam politik praktis tegas Iptu Masdar.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk Jangan mengeshare  berita-berita yang belum diketahui kebenarannya, saring dahulu kebenarannya  sebelum mengeser  pesan Iptu Masdar  singkat.

Sumber.   Kasat Bimas Polres Sekadau
Editor.       Sudarno
Publish : suarasintang.com

Previous
« Prev Post