HEADLINE NEWS

Kategori

Koramil Nanga Mau Bantu Antar Jenazah Menggunakan Mobil Dinas

Sintang - Anggota Koramil 1205 - 17/Nanga Mau bantu mengantar jenazah warga di Desa Mekar Mandiri Kecamatan Kayan Hilir, Sintang dengan menggunakan Mobil Dinas,Kamis (16/01).

Keterangan yang diperoleh dari tetangganya,  Diketahui warga Mekar mandiri  yang bernama Almarhumah Fatimah ini meninggal dunia dikarenakan sakit yang dideritanya. 
Karena jarak tempuh dari kediaman Almarhumah menuju ke pemakaman umum sekitar 3 Km, maka kami berinisiatif menawarkan bantuan mengantar jenazah dengan menggunakan Mobil Dinas ini, Ujar Danramil Ng. Mau, Kapten Inf Warna.

"Saya bersama anggota kebetulan melaksanakan Komunikasi Sosial di desa Mekar Mandiri dan mendapatkan informasi adanya salah satu warga yang meninggal dunia. Karena itu saya bersama anggota berinisiatip langsung meluncur ke lokasi", tambahnya.

Salah satu pihak keluarga yang berduka mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan kendaraan dari pihak Koramil yang telah bersedia untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman umum.

"Kami atas nama keluarga yang berduka mengucapkan banyak terimakasih dan  merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan berupa kendaraan untuk mengantar jenazah ke pemakaman. Hal ini dikarenakan jarak tempuh dari kediaman kami  menuju ke pemakaman yang cukup jauh". ujarnya.

Sumber : Heri/PenRem 121/ABW Sintang.
Publish : suarasintang.com

Previous
« Prev Post