Kategori

Satgas Pamtas Yonif 133/YS Bagikan Bingkisan Natal Untuk Warga Perbatasan

Kapuas Hulu,Kalbar - Satgas Pamtas Yonif 133/YS yang dipimpin oleh Dansatgas, Letkol Inf Hendra Cipta melaksanakan kegiatan keliling desa dengan membagikan bingkisan Natal kepada warga perbatasan di Desa Semuntik, Kec. Badau, Kab. Kapuas Hulu,pada Kamis,26/12/2019.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menggunakan kendaraan truk Satgas yang sudah dihiasi dengan ornamen khas Natal," kata Letkol Inf Hendra Cipta.
Lanjutnya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk toleransi antar umat beragama di hari Natal. Selain itu juga, memupuk tali silaturahmi dengan harapan terjalin hubungan yang harmonis terhadap warga perbatasan," ujarnya.

Dikatakan juga, kehadiran Satgas Pamtas Yonif 133/YS di daerah perbatasan bukan hanya sebagai aparatur negara, namun juga sebagai warga negara Indonesia yang sama-sama bisa saling berbagi dan mengasihi," ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Desa Semuntik sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini, sekali lagi terima kasih kepada Satgas Pamtas atas perhatian terhadap warga di Desa Semuntik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan bapak TNI.
Disampaikan juga bahwa keadaan desa kami yang sampai saat ini masih terkendala masalah air bersih dan belum adanya aliran listrik. Untuk itu kami memohon bantuan kepada Dansatgas Pamtas tentang permasalahan kami untuk disampaikan kepada pemerintah, sehingga desa kami mendapatkan air bersih dan listrik," harapnya. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sumber : PenRem 121/ABW Sintang.
Publish : suarasintang.com

Previous
« Prev Post