HEADLINE NEWS

Kategori

Pangdam XII/Tpr : Sinergitas Tiga Pilar Harus Dibangun Terus Menerus

Sintang Kalbar  - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Minggu,(22/12/2019) menegaskan bahwa sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah harus selalu diasah. Penegasan ini disampaikannya saat memberikan pengarahan kepada para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa se-Kabupaten Sintang serta tokoh masyarakat, tokoh agama di Pendopo Bupati Sintang.

"Sinergitas tiga pilar ini harus dibangun secara terus menerus," tegas Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan, keberadaan bangsa dan negara ini salah satunya merupakan hasil dari kerja keras para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa. 

"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada unsur tiga pilar termasuk tokoh masyarakat karena anda semua sudah bekerja keras, bahu membahu bagaimana mewujudkan pelayanan kepada masyarakat," ucap Pangdam XII/Tpr.

Selanjutnya menyampaikan sesuai dengan apa yang menjadi program  Bapak Presiden Jokowi bahwa pemerintah harus hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan. Hal ini sudah bisa ditunjukan dengan bersinerginya unsur TNI-Polri dan Pemerintah di Kabupaten Sintang.
"Saya lihat di Kabupaten Sintang semuanya sudah bisa menunjukan hal tersebut oleh karena itu kedepan kita pertahankan hal yang sudah baik ini. Tentunya bisa kita tingkatkan lebih baik lagi apabila ada peluang-peluang itu. Karena memang sesuai dengan program Presiden kita dituntut cepat dalam melayani masyarakat," harap Pangdam XII/Tpr.

Untuk informasi sebelum memberikan pengarahan kepada unsur tiga pilar, Pangdam bersama Kapolda, Danlanud, Danlantamal serta Kadis Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Provinsi Kalbar juga melaksanakan pengecekan personel serta sarana dan prasarana TNI-Polri dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Sintang. 

Pengecekan kesiapan personel dan materiil dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak dilaksanakan di Mapolres Sintang yang diikuti oleh personel TNI-Polri di wilayah Sintang serta dihadiri juga oleh unsur Forkopimda Kabupaten Sintang. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sumber : PenRem 121/ABW Sintang.
Publish : suarasintang.com

Previous
« Prev Post