HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua DPRD Sintang Sementara : Rakyat Tidak Perlu Takut TNI

Sintang - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) ke 74 yang digelar pada Sabtu 5 Oktober 2019 di lapangan Makorem 121/Abw Sintang yang dihadiri oleh Bapak Bupati Sintang, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPDRD, serta Kapolres dan jajaran forkopimda Kabupaten Sintang. 

Seusai Upacara Florensius Roni mengucapakan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74 dan berharap agar TNI semakin jaya dan bisa lebih dekat kepada masyarakat, Khususnya masyarakat Kabupaten Sintang, ucap Roni. 

TNI adalah Bagian dari masyarakat, Maka dari itu antara TNI dan masyarakat satu, tanpa TNI Rakyat tidak kuat dan sebaliknya, Selaku Wakil rakyat dirinya berharap agar kedepannya hubungan antara TNI dan rakyat lebih semakin dekat dalam rangka menjaga Persatuan dan Kesatuan Nanegara Republik Indonesia, "Jadi masyarakat tidak perlu takut melihat TNI,” kata Roni. 

Sementara Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, juga mengatakan dirinya berharap dengan Hut TNI ke 74 ini dapat menjadikan TNI menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugasnya menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia. Sebab TNI adalah merupakan ujung tombak keamaanan negara, bebernya.

Dikatakan Jarot, TNI dituntut tidak hanya tangguh dalam perang dunia nyata, tetapi TNI juga harus tangguh beperang di dunia maya. Sehingga TNI dituntut lebih profesional dan dapat menjadi kebanggaan rakyat Indonesia, ungkap Jarot Mengakhiri.
Rilis : Aris
Editor : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post