Kapolsek Belitang Tinjau Hari Terakhir Pelaksanaan UNBK di SMA Negeri 1 Belitang

SEKADAU,  suarasintang.com - eperti pelaksanaan UNBK yang dilaksanakan SMA Negeri 1 Belitang pada hari sebelumnya berjalan aman, tertib dan lancar dengan jadwal mata pelajaran hari ini peminatan.

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi telah memerintahkan personel Polsek untuk melaksanakan pengamanan pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) tingkat SMA Negeri.

Senin pagi, bertempat di SMA Negeri 1 Belitang, dua orang personel Polsek Belitang yaitu Bripka Marsudi selaku Kanit Intel dan Bripka Sugito Tarihoran selaku Kanit Reskrim melaksanakan pengamanan tertutup pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2018/2019, Senin (8/4/2019) pagi.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Belitang Agus Supriyanto, M.Pd menerangkan bahwa pelaksanaan UNBK hari ini sama dengan pelaksanaan hari sebelumnya berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

UNBK hari ini merupakan hari keempat dan hari terahir pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2018/2019 untuk pelajar kelas XII.

Masih seperti hari sebelumnya untuk tempat pelaksanaan UNBK terdapat 2 lokal yang diikuti oleh pelajar kelas XII dengan jumlah pelajar sama yaitu 114 orang.

Agus banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak keamanan dari Polsek dan Koramil Belitang yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan UNBK pada tahun ini.

Kapolsek Belitang juga menambahkan bahwa personel Polsek sudah diploting dan siap melaksanakan pengamanan dimulai dari sesi pertama s/d sesi ketiga dengan bekerjasama dengan pihak SMA Negeri 1 Belitang.

Tujuan dilakukan pengamanan adalah agar pihak Polsek dapat bersinergi untuk meminimalisir segala kejadian, dan diharapkan dapat mengawal semua rangkaian kegiatan UNBK dengan lancar.

Terahir Ipda Agus mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan panitia penyelenggara UNBK SMA Negeri 1 Belitang yang telah menjalin kerjasama sehingga pelaksanaan UNBK berjalan aman, tertib dan lancar sesuai harapan bersama.( Didi )

Previous
« Prev Post