Kategori

Jalan Dermaga Sei Asam Sudah Mulai Di Perbaiki, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Donatur

SEKADAU suarasintang.com -  Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K melakukan peninjauan pembangunan swadaya jalan penyebrangan Sungai Asam Sunyat desa Sungai Ayak I kecamatan Belitang Hilir, Kamis (14/3/2019) pukul 11.00 WIB.
Diberitakan sebelumnya, perbaikan jalan di dermaga Sungai Asam merupakan swadaya dari Polres Sekadau bersama pengusaha dan pihak perusahaan.
Kapolres menyebutkan, proses perbaikan jalan memakan waktu kurang lebih 20 hari. Pada hari ini telah selesai dilakukan peninggian jalan dengan material batu.

Dan untuk besok (15/3) akan dilakukan pemasangan besi balok dicor dengan batu, semen dan pasir perbandingan 1:1. Tenaga kerja perbaikan jalan dilakukan oleh PT. Parna.
Polres Sekadau juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sekadau yang telah memberikan bantuan 1 unit Vibro dan Buldozer dari PT. Parna serta pihak perusahaan yang telah menyumbangkan material.
"Semoga perbaikan jalan ini dapat menyelesaikan permasalahan menuju penyebrangan secara permanen. Sehingga perekenomian masyarakat berjalan lancar dan roda perekonomian masyarakat dari sisi transportasi berjalan lancar," tutur Kapolres.
Kapolres menambahkan selain perbaikan jalan di dermaga Sungai Asam Sunyat Belitang Hilir, Polres Sekadau juga melakukan swadaya perbaikan jalan rusak di kecamatan Belitang dan kecamatan Belitang Hulu.
Perbaikan jalan juga dilakukan oleh pihak perusahaan setempat dan dipantau langsung oleh Polsek jajaran.(Didi/ Humas Polres Sekadau)

Previous
« Prev Post