Kategori

Kapolsek Belitang Hilir Pimpin Kerja Bakti, Di Sungai Ayak II


SEKADAU,suarasintang.com -  Anggota Polsek Belitang Hilir dan warga Desa sungai Ayak II melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan di Desa Sungai Ayak II, Kec. Belitang Hilir, Kab.Sekadau , Jumat (1/2/2019)

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Belitang Hilir dan petugas gabungan membersihkan lingkungan seperti menebas rumput-rumput liar, membersihkan selokan, dan memungut sampah yang berserakan di pinggir badan jalan, salah satunya seperti di jalan Adi Sucipto Desa Sungai Ayak II. Satu persatu sampah dipungut dan dibersihkan. 

Kapolsek Belitang Hilir Iptu I Nengah Muliawan mengatakan "Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program Jumat Bersih, kita laksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan. Pada pelaksanaan kali ini, kita laksanakan kerja bakti di wilayah Desa Sungai Ayak II."

Kapolsek menjelaskan, harapan dari kegiatan kerja bakti ini, bisa menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Dengan lingkungan yang bersih dan sehat bisa mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif. Selain itu meningkatkan sinergitas dengan instansi lain dan masyarakat.

Jumadi A.md selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek dan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti. Dengan membersihkan sampah sepanjang jalan Desa Sungai Ayak II, lingkungan menjadi bersih.

"Kita berharap masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan. Dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor akibat sampah yang dapat menimbulkan penyakit," imbuhnya. ( Rob/Didi)

Previous
« Prev Post