JEFRAY Terima Warga Dusun Engkudu,desa Terduk Dampak keluhkan Jalan rusak

Sekadau,suarasintang,com-
Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah,baik oleh pemerintah pusat  maupun kabupaten Sekadau saat ini,masih menyisakan problem bagi warga.
Hal ini di ungkapkan  dua orang warga dusun Engkudu desa Terduk Dampak Marten dan Junadu, kecamatan Belitang Hulu kabupaten Sekadau pada Senen (7/1) 2019 siang, kepada wakil ketua DPRD kabupaten Sekadau Jepryai Raja Tugam.di ruang kerjanya.
Marten dan Junadu, mengeluhkan, hingga kini warga dusun Engkudu desa Terduk Dampak belum merasakan jalan menuju ke dusunnya tidak berlumpur,bahkan pada saat musim penghujan begini kata Marten, bisa 2 jam untuk sampai di kecamatan Belitang hulu,keluhnya, padahal jaraknya hanya kurang lebih  11 km saja kata Junadu menimpali ucapan rekannya.
Sementar itu wakil ketua DPRD fraksi Demokrat Jepray Raja Tugam mengatakan, untuk mengatasi keluhan warga, kita hanya bisa membantu melalui pokok pikiran,namun itukan dananya sangat terbatas kata Jepray, sehingga untuk mengatasi kerusakan yang cukup parah tersebut,kita berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait agar dapat kiranya mengalokasikan dana peningkatan jalan tersebut harap Jepray.
Karena sambung Jepray, ini adalah satu - satunya akses orang dan barang.

Penulis : Sudarno
Editor    :L.Sugiarto

Previous
« Prev Post