Kategori

Rumah seorang Janda 4 Anak, Rata Dengan Tanah ,Setelah Di Lalap Si Jago Merah


Sekadau,suarasintang.com kebakaran yang tidak menyisakan sedikit pun harta benda, yang membuat rata rumah janda empat anak di dusun padung desa sungai ayak dua, kecamatan Belitang hilir, kabupaten Sekadau pada saptu (22/12/2018)
Kebakaran yang menghanguskan rumah Nursiah (58) terjadi sekitar pukul 3.00 subuh, menurut keterangan korban (red) saya biasa bangun jam 3, untuk melakukan sholat subuh, namun saat mata terbuka melihat asap pekat dalam rumah, dan lari ke ruang tamu melihat api sudah menjalar di dek rumah arah pintu depan.
Saya hendak masuk ke kamar untuk menyelamatkan uang dan pakaian di lemari kamar, namun melihat api makin membesar saya langsung berteriak dan lari lewat pintu belakang sembari meminta pertolongan.
Hanya saja pada saat kejadian saya sendiri di dalam rumah, karena anak saya yang kecil tidak pulang, dan yang tiganya sudah berkeluarga dan sudah tinggal di rumah masing-masing, tuturnya sedih.
Nursiah melanjutkan, Selain harta benda, uang 4 juta rupiah juga tidak bisa di selamatkan, hanya pakaian di badan yang tersisa.
Lain halnya yang di katakan Libot tetangga korban, kami memadamkan api dengan alat seadanya, sembari menunggu bantuan, namun hanya kurang lebih 1 jam api sudah bisa di padamkan dan tidak merembet ke rumah warga lainnya. 

Hingga berita ini diturunkan belum di ketahui penyebab kebakaran,Menurut Kapolsek Belitang hilir Iptu Samidi, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, kerugian di perkirakan sekitar 70 juta rupiah.(Didi)

Previous
« Prev Post