Kategori

Disperindagkop UKM Dan ISKA Gelar Pasar Murah Di Gereja Paroki Pandan 


Sintang,suarasintang.com - Menghadapi hari raya keagamaan, terutama menyambut natal dan tahun baru, khususnya bagi umat kristiani, tentu saja kebutuhan sembako mengalami lonjakan harga dipasar,  sehingga untuk mengatasi hal tersebut pemerintah kabupaten sintang melalui Dinas perindustrian perdagangan dan koperasi (Disperindagkop) UKM bekerja sama dengan Bulog dan Pertamina menggelar operasi pasar murah, didepan gereja katolik paroki keluarga kudus pandan kecamatan sungai tebelian pada hari minggu (16/12/2018).
Operasi pasar murah berlangsung didepan gereja katolik ini dibuka langsung oleh Kepala Disperindagkop dan UKM Sintang, H Sudirman beserta Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Sintang Hendrika Ika yang juga merupakan kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga kabupaten sintang dan Ketua Dewan Pastoral Paroki (DPP) Keluarga Kudus Budit Budiarjo.
Sebelum kegiatan digelar terlebih dahulu kata sambutan ketua dpp paroki pandan sangat mengapresiasi dan ucapan syukur pada pemerintah kabupaten sintang telah melaksanakan operasi pasar dan baru pertama kali dilaksanakan di pandan ini, dan semua ini adalah berkat kerjasama semua masyarakat paroki pandan, dan mudah-mudah bisa bermamfaat buat masyarakat yang sangat memerlukan untuk menghadapi hari natal dan tahun baru, ucap Budit. 
Operasi pasar dilaksanakan setiap tahun terutama menghadapi hari raya keagamaan, dan mudah-mudahan bisa bermamfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan ucapan terimakasih pada ISKA yang telah mempelopori kegiatan ini, dan semoga bermamfaat bagi masyarakat kita, jelas Romo Amir. 
Kepala Disperindagkop dan UKM juga memberikan bingkisan pada perwakilan umat, sebagai ucapan terimakasih karena telah mempercayakan pemerintah kabupaten sintang telah melaksanakan operasi pasar murah di gereja paroki keluarga kudus pandan. (nus/Sg)

Previous
« Prev Post